PENCEGAH RAMBUT RONTOK NO 1



BUAH KAYU ULIN | JUAL MINYAK BUAH KAYU ULIN ASLI KALIMANTAN | JUAL MINYAK BUAH KERAS BIJI ULIN 

( Ramuan asli Kalimantan )
HARGA /BOTOL Rp 60.000
(BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM)

Kami Juga Melayani Pembelian Harga
PARTAI/GROSIR/ECERAN

 STOCK BARANG TERSEDIA

JIKA ANDA BERMINAT SILAKAN HUBUNGI KAMI
wijianto 
PIN:D72EB0CB
PIN:5C0D17E3
WA/SMS 082234943677
24 JAM



Minyak Buah Ulin merupakan hasil KARYA TRADISIONAL para leluhur kami...
Kini kami hadir melanjutkan hasil karya mereka melalui  INDUSTRY TRADISIONAL  RUMAH TANGGA
Dengan hasil yang BERKUALITAS.....100 % HALAL...!!!


Barang Segera Kami Kirim Setelah Menerima Konfirmasi Pembayaran Dari Anda....!!!!

Kami Siap Melayani Pesanan Anda
Diseluruh Wilayah Indonesia
 
Khasiat Minyak Buah Ulin Asli Kalimantan :

  • Menghitamkan rambut secara alami
  • Mencegah atau menghilangkan uban prematur
  • Menyuburkan & menguatkan rambut sampai keakarnya
  • Mencegah rambut rontok
  • Menebalkan rambut yang mulai menipis

Cara Pemakaian :
  1. Kocok terlebih dahulu sampai isi tercampur merata
  2.  Ambil secukupnya, kemudian oleskan kerambut sambil dipijat-pijat pada kulit kepala anda
  3. Pakai minyak ini secara rutin sebagai minyak rambut setiap harinya, agar dapat mempercepat proses penyembuhan
  4. Setelah 2 minggu pemakaian rutin setiap harinya (pagi dan malam),  kemudian kurangi menjadi 2x dalam seminggu.
  5. Setelah itu pemakaian dikurangi secara bertahap.


5 ( LIMA ) FAKTOR PENYEBAB TUMBUHNYA UBAN DIUSIA MUDA



Saat ini banyak para muda - mudi yang kebingungan akibat adanya beberapa rambut putih yang tumbuh dikepala. Ada yang tumbuh beberapa helai saja bahkan ada juga yang tumbuh banyak. Kenapa ya bisa tumbuh uban diusia muda......??? Yuk kita kenali beberapa penyebabnya dan kita cari solusinya biar uban tidak tumbuh makin banyak, bahkan bisa dipulihkan menjadi rambut hitam kembali yang sehat berkilau...Inilah 5 faktor penyebab tumbuhnya uban :

1. Kelainan Kelenjar Tiroid

Kelenjar Tiroid ini dapat ditemui dibagian depan leher, sedikit dibawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.
Penelitian yang diadakan oleh Universitas Michigan mengatakan bahwa kelainan dikelenjar tiroid bisa memicu ketidakseimbangan hormon yang bisa dinamakan  hipotiroid. Akibat hipotiroid ini maka uban akan muncul meskipun usia masih muda.

2. Kurangnya Vitamin

Salah satu kandungan vitamin yang penting bagi pertumbuhan manusia adalah vitamin B. Fungsinya untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus,  membantu metabolisme, dan lain-lain. Sumber makanan yang mengandung vitamin B adalah: beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati,otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan lain-lain. Namun kekurangan vitamin B dapat menyebabkan terjadinya gangguan pigmen dirambut. Akibatnya pigmen warna hitam menjadi berkurang dan menyebabkan rambut hitam berubah perlahan-lahan menjadi putih ( tumbuh uban ).

3. Keturunan

Ternyata Gen juga berpengaruh terhadap tumbuhnya uban. Gen yang membuat sel-sel rambut memproduksi warna atau pigmen dipengaruhi pula oleh faktor pembawaan atau keturunan.
Jika pada garis keturunan kita ada yang memiliki uban diusia muda, maka ada kemungkinan keturunan selanjutnya juga mengalami hal yang sama.

4. Kurangnya Sebum

Sebum ialah zat berminyak yang terutama terdiri dari lemak, keratin, dan bahan seluler yang diproduksi oleh kelenjar Sebasea dikulit. Selain itu sebum merupakan zat yang berfungsi melembabkan rambut. Jika kita kekurangan zat ini maka rambut akan berubah kering dan berubah warna menjadi abu-abu atau putih.

5. Rokok Dan Alkohol

Rokok dan Alkohol merupakan salah satu penyebab tumbuhnya berbagai macam penyakit di diri kita. Menurut penelitian ternyata rokok dan alkohol merupakan pemicu munculnya uban pada usia muda.

5 ( LIMA ) FAKTOR PENYEBAB KERONTOKAN PADA RAMBUT 



Selain beberapa faktor yang menyebabkan rambut beruban, kami pun juga memuat beberapa hal yang menyebabkan rambut menjadi rapuh atau rontok. 

Bagi anda yang sedang mengalami kerontokan rambut tentu ingin mengetahui apa saja penyebabnya....???  Adapun beberapa faktor penyebab kerontokan rambut, adalah sebagai berikut :

1. Rambut Rontok Karena Perubahan Hormon

Perubahan atau ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan kerontokan sementara. Hal ini bisa disebabkan karena kehamilan, melahirkan, mengalami menopause atau terlalu aktif atau kurang aktifnya kelenjar tiroid.

2. Rambut Rontok Akibat Pengobatan Medis

Obat - obat tertentu yang digunakan untuk mengobati beberapa penyakit, seperti ; encok, radang sendi, depresi, masalah jantung dan atau teknan darah tinggi dapat menyebabkan kerusakan dan kerontokan rambut.

3. Rambut Rontok Karena Perawatan Rambut yang Keliru

Penggunaan bahan kimia untuk mewarnai, mengecet, memutihkan, meluruskan atau membuat rambut bergelombang secara permanen dapat menyebabkan rambut menjadi rusak jika hal-hal tersebut berlebihan atau tidak benar pengerjaannya. Penataan dan menyikat rambut secara berlebihan juga dapat menyebabkan rambut rontok jika batang rambut menjadi rusak.
4. Rambut Rontok Akibat Terjadinya Infeksi di Kulit Kepala
Infeksi dikulit kepala dapat menyebabkan rambut indah anda menjadi bermasalah. Infeksi seperti kurap dapat menyerang rambut dan kulit kepala, sehingga membuat rambut menjadi rontok.

5. Rambut Rontok Akibat Penggunaan Bahan Kimia Buatan

Pada zaman modern sekarang, banyak style rambut masa kini yang bisa membuat rambut menjadi indah. Namun disayangkan style rambut yang indah dan kren itu menggunakan bahan - bahan kosmetik rambut yang mengandung bahan - bahan kimia buatan, tujuannya supaya rambut mudah dibentuk menjadi berbagai variasi bentukan - bentukan menarik. Namun penggunaan bahan - bahan kimia secara rutin ternyata berdampak pada kesehatan rambut, karena bisa menyebabkan rambut menjadi rapuh  dan gampang rontok.
 
SOLUSI EFEKTIF, AMAN DAN TERPERCAYA MENGATASI GANGGUAN PADA RAMBUT ANDA
Kini kami hadir memberikan solusi untuk membantu mengatasi gangguan pada keindahan rambut anda. Minyak Buah Ulin merupakan ramuan tanpa efek samping yang dibuat secara tradisional pada awalnya oleh masyarakat pedalaman atau penduduk asli di Kalimantan. Minyak buah ulin tidak banyak dijumpai dikarenakan sekarang bahan bakunya yaitu Buah Kayu Ulin yang mulai sukar ditemukan akibat banyaknya penebangan liar.

Kami menjual secara eksklusif agar anda juga dapat merasakan manfaatnya untuk mengembalikan rambut hitam anda secara alami.

Minyak Buah Ulin bekerja secara alami, sedikit demi sedikit tapi menuju kesifat permanen. Bukan bersifat instan seperti anda mewarnai/ mencet rambut tiba - tiba kinclong  namun akhirnya uban akan tumbuh lagi.





Komentar