minyak patah tulang asli kalimantan

Minyak Burung Bubut Asli KalimantanMinyak Burung Bubut adalah ramuan alami yang di ramu dari berbagai jenis bahan herbal ppilihan, yang bahan bahan alami tersebut sering digunakan oleh BURUNG BUBUT  untuk pembuatan sarangnya.

 

Sejak nenek moyang dahulu, Minyak Bubut sering di gunakan sebagai minyak alami yang efektif dan ampuh mengobati luka bakar, luka karena benda tajam atau terjatuh. Selain itu, minyak Bubut juga berkhasiat untuk pengobatan patah tulang, terkilir, kesleo, dan masih banyak yang lainnya.
Untuk minyak Urut / Pijit atau Gosok.


Cara memanfaatkan :
Sangat efektif sebagai minyak urut selain memudahkan pengurutan, minyak ini juga tidak merusak kulit dan dapat berfungsi sebagai anti septik , sangat cocok untuk anti septik setelah Bekam.


Mengobati luka panas dan luka kulit terbakar.
Cara memanfaatkan :
Langsung oleskan pada bagian luka secara terus terusan untuk mencegah kulit melembung atau melepuh.


Mengobati Luka akibat benda tajam atau terjatuh.
Cara mengunakannya :
Basahi kapas bersih dengan minyak but but secukupnya dan tempelkan pada bagian yang luka, sangat praktis sebagai pengganti obat merah.


Untuk dapat merasakan khasiatnya, anda tak perlu repot-repot pergi ke Kalimantan untuk mendapatkannya. Silakan pesan di WIJIANTO HERBAL KALIMANTAN 100% ASLI Tradisional dan rasakan manfaatnya.


HARGA /BOTOL Rp 55.000   belum termasuk ongkos kirim 

MINAT DENGAN PRODUK KAMI 
INVITE
 PIN:D72EB0CB
PIN BB5C0D17E3

WA/SMS 082234943677
WIJIANTO 

Komentar